search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pamit ke Istri untuk BAB, Pria Ditemukan Tewas Tergantung
Kamis, 26 Mei 2022, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pamit ke Istri untuk BAB, Pria Ditemukan Tewas Tergantung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang warga Desa Tangkam Pulit, Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang di lokasi Kebun Jati, Dusun Sering Ai Beta, Desa Kerato pada Rabu (25/5) sore.

Sebelum ditemukan, korban sempat pamit ke keluarganya dengan alasan buang air besar (BAB). Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi mengatakan awalnya korban pamit kepada istri untuk pergi BAB sekitar pukul 13.00 WITA.

Namun hingga pukul 15.30 WITA, tak kunjung pulang dan membuat keluarganya yang lain mencarinya.

"Korban izin kepada Istri untuk pergi buang air besar namun sampai dengan pukul 15.30 WITA, korban tidak kunjung kembali, saat dihubungi, handphone korban tidak aktif," ujar AKP Sumardi, Kamis (26/5).

Karena resah korban tak kunjung pulang, keluarga kemudian melakukan pencarian. Tak lama korban ditemukan gantung diri di tengah kebun jati.

"Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh Ahmad. Saat ditemukan korban sudah dalam posisi tergantung dengan keadaan sudah tidak bernyawa," tuturnya.

Setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi oleh warga dan dibawa ke RS untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Berdasarkan hasil visum luar, korban diduga meninggal sekitar 5 jam sebelum ditemukan akibat jeratan di bagian leher. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," jelas Sumardi.

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami