search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Band KIS Rilis Single 'RAGAKU', Sambut Galungan & Kuningan
Jumat, 3 Juni 2022, 14:35 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Band KIS Rilis Single 'RAGAKU', Sambut Galungan & Kuningan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

5 Tahun setelah album “ Teman Sahabat Hati “ dirilis tahun 2017, KIS akhirnya merilis single lagu dan video musik yang berjudul “ RAGAKU “.  “ RAGAKU “ adalah singkatan dari Rahajeng Galungan & Kuningan dan lagu ini memang diperuntukan untuk menyambut hari raya Galungan & Kuningan dalam waktu dekat ini. 

Single lagu “ RAGAKU “ akan dirilis secara resmi di sosial media dan radio-radio pada tanggal 4 Juni 2022 dan dilanjutkan dengan rilis video musik dan juga konser pada tanggal 11 Juni 2022 di Pubas Coffee Ubud.

Materi lagu ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama dan menunggu momen yang tepat menjelang Hari Raya Galungan & Kuningan akhirnya disepakati untuk dirilis ke publik. 

Single ini juga merupakan trigger untuk proses pengerjaan album penuh dari KIS yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini atau awal tahun depan. Video musik dari “ RAGAKU “ dikerjakan oleh rumah produksi “ Hallo Cipta “ dan mengambil lokasi di seputaran Ubud.

Krisna Purpa selaku pencipta lagu “ RAGAKU “ dan frontman dari KIS, mengungkapkan bahwa single ini akan menjadi lagu wajib untuk selalu diputar menjelang hari raya Galungan & Kuningan. 

Besar harapan lagu ini juga diterima oleh pencinta musik Bali secara luas. Terima kasih. KIS masih dengan Krisna Purpa ( vocal dan gitar), ADP (drum), Putu Karna (gitar) dan Angga (bass).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami