search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelaran Indonesia Open 2022 akan Bertabur bintang
Jumat, 3 Juni 2022, 15:30 WITA Follow
image

bbn/Skor.id/Gelaran Indonesia Open 2022 akan Bertabur bintang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pebulu tangkis top dunia, sudah menyatakan hadir dan siap meramaikan persaingan. Pemain yang sukses meraih emas Olimliade Tokyo 2020, juga datang dan menjadi magnet tersendiri.

Indonesia Masters 2022 bakal diikuti 273 pemain dari 28 negara.

Seperti Viktor Axelsen (Denmark), Chen Yu Fei, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), dan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan). Selain itu, masih begitu banyak pemain top dunia datang ke Jakarta.

"Melihat nama-nama pemain yang hadir, kualitas turnamen ini bisa disebut layaknya perang bintang. Semua pebulu tangkis top dunia datang dan meramaikan persaingan. Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pemain kelas dunia," ujar Alex.

Selain peraih emas Olimpiade, pada bagian putri hadir pula pemain top dunia. Misalnya Carolina Marin,(Spanyol), He Bing Jiao (China), An Se Young, (Korea Selatan), Pusarla V. Sindhu, Saina Nehwal (India), Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong (Thailand), Line Christophersen (Denmark), serta yang lainnya

Pada sektor putra, para bintang tamu tersebut akan bersaing melawan jagoan tuan rumah seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Juga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang baru saja menjuarai All England 2022.

Jangan lupa, setelah pulih dari operasi kaki, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga siap tampil beraksi kembali.

Sebagai salah satu andalan tuan rumah, Jonatan Christie, menyebut siap tampil maksimal dan berjuang keras.

Maklum, kini tingkat persaingan di sektor tunggal putra juga makin sengit. Di sana ada Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), Lee Zii Jia (Malaysia), hingga Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

"Semoga saya bisa menampilkan performa semaksimal mungkin, syukur-syukur juara. Saya akan fokus ke satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Saya harus siap menghadapi pertandingan yang ada di depan mata dahulu," kata Jojo.

Indonesia Masters 2022 adalah kejuaraan yang untuk kali pertama diselenggarakan dengan kehadiran penonton.

Menurut Alex Tirta, mengikuti anjuran pemerintah, maksimal baru sekitar 70 persen penonton yang bisa hadir dari kapasitas Istora.

"Selain itu, seperti perintah Bapak Presiden Jokowi karena berlangsung di dalam ruangan, penonton wajib menggunakan masker. Penonton disyaratkan telah menerima vaksinasi lengkap, termasuk booster. Nantinya akan diskrening lewat aplikasi PeduliLindungi," kata Alex Tirta.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami