search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PHDI Hasil MLB Resmi Berkantor di Puri Agung Karangasem
Senin, 20 Juni 2022, 10:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/PHDI Hasil MLB Resmi Berkantor di Puri Agung Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kantor Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) kabupaten Karangasem yang bertempat di Puri Agung Karangasem diresmikan, Minggu (19/6/2022).

Peresmian kantor PHDI Kabupaten Karangasem yang dilakukan langsung oleh Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet selaku Ketua Dharma Kertha PHDI Pusat tersebut, nantinya akan ditempati oleh PHDI Kabupaten turunan PHDI Pusat yang lahir dari Mahasaba Luar Biasa.

Selain diresmikan oleh Ketua Dharma Kertha PHDI Pusat, acara tersebut juga dihadiri oleh Prof. Dr. dr. Tjokorde Raka Putra selaku ketua Pengurus Harian PHDI Provinsi. 

Ida Bagus Cakra Wardana selaku Ketua Pengurus Harian PHDI Kabupaten Karangasem dan Manggala Puri Agung, Anak Agung Bagus Partha Wijaya serta beberapa Bendesa adat, MDA kecamatan, kelian banjar dan sejumlah pemangku. 

Ketua Dharma Kertha PHDI Pusat, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kantor yang beralamat di Puri Agung Karangasem, maka PHDI Kabupaten Karangasem sebagai PHDI Pemurnian akan segera bekerja melayani umat, untuk berbagai hal yang merupakan tupoksi dari PHDI kabupaten.

"PHDI Pemurnian bersama sama MDA dan Desa Adat akan segera menindak lanjuti pesan Gubernur, Bendesa Agung dalam berbagai kesempatan melalui pidato beliau dalam rangka ngajegang Hindu Dresta Bali," ujarnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami