search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Proyek Holywings Bali di Pantai Berawa Dikebut, Target Juli Buka
Rabu, 29 Juni 2022, 10:10 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Proyek Holywings Bali di Pantai Berawa Dikebut, Target Juli Buka.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pembangunan Holywings Beach Fest di Bali tetap berlanjut di tengah kontroversi Holywings di DKI Jakarta.

Ekpansi bisnis Holywings di Bali terus bergerak, hingga matahari terbenam pada Selasa (29/6/2022) pun terlihat aktivitas para pekerja mengebut proyek Holywings Beach Fest yang digadang-gadang menjadi kelab pinggir pantai atau beach club terbesar di Asia.

Pekerja proyek tampak keluar masuk area pembangunan Holywings Beach Fest di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali itu.

Di bagian luar gedung utama tampak material-material pembangunan, aktivitas pekerja proyek diterangi dengan lampu-lampu pijar yang menyinari setiap pekerjaan masing-masing tahapan.

Petugas keamanan dengan tubuh tinggi tegap mengenakan seragam hitam bertuliskan Holy Guard pun berjaga-jaga di depan gedung pembangunan Holywings Beach Fest.

Tak seperti di Jakarta, 12 Holywings izinnya dicabut oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat. Di Bali, Satpol PP kawasan Badung hingga Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekadar mengawasi proyek besar itu karena memang sudah mengantongi izin mendirikan bangunan lengkap.

"Kami sudah pernah turun, ada dua lokasi yang kami sidak yakni Holywings Bali dan Secana Beachtown," ujar Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara saat dikonfirmasi, pada Selasa (28/6/2022).

"Kalau bicara masalah izin, setahu saya (Holywings Bali -red) sudah punya IMB. Tapi untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi ke pak kadis perizinan," imbuh dia.

Namun, Suryanegara enggan membeberkan apa yang menjadi poin-poin evaluasi temuan dalam sidak yang dilakukan beberapa bulan lalu itu di kelab dengan investor artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris itu.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris baru berinvestasi di Holywings tepatnya pada bulan Mei 2021. Nikita Mirzani dalam unggahannya di media sosial instagram pribadinya menyebut pembukaan Holywings Bali direncanakan bulan depan.

Artis yang penuh dengan kontroversi itu juga menyebut bahwa Holywings Bali menjadi kelab pinggir Pantai Berawa terbesar di Asia.

"Super excited for the up coming one of the biggest beach fest club in Asia....... get ready next month for the opening of @holywingsindonesia bali on the 19th," demikian tulis Nikita Mirzani yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Bila dilihat melalui media sosial, khususnya Instagram sudah banyak unggahan-unggahan seputar Holywing Beach Fest di Bali ini.

Bahkan meski dari luar proyek pembangunan masih terlihat belum selesai, ternyata manajemen kelab ini sudah membuka lowongan pekerjaan. 

Seperti yang terlihat di akun Instagram @lowonganbalinow yang sudah membuka lowongan kerja di Holywings Beach Fest Bali sejak pertengahan Maret 2022.

Disebutkan bahwa Holywings Bali membutuhkan beberapa orang untuk mengisi posisi Manager, Floor seperti Supervisor, guest relation, head host, cashier, waiters.

Sedangkan di bagian lain juga dibutuhkan posisi seperti bartender, chef, cook helper, public relation, marketing dan lain-lain.

Beberapa unggahan lain di media sosial yang menyematkan geotagging di Holywings Beach Fest Bali juga menampilkan video maupun foto pengerjaan dalam dan luar proyek tersebut.

Bahkan beberapa pekerja bangunan dan security-nya juga ikut mengunggah perkembangan proyek ini.

Holywings Beach Fest Bali seakan menjadi harapan bagi banyak pekerja pariwisata di Bali setelah lama terdampak pandemi. (sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami