search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Kerobokan Tewas Usai Terjatuh dan Kejang-kejang
Jumat, 1 Juli 2022, 19:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Kerobokan Tewas Usai Terjatuh dan Kejang-kejang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Rahayu Banjar Batubidak, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, pada Jumat 1 Juli 2022 sekitar pukul 08.50 WITA dibuat kaget. 

 

Pasalnya, seorang pengendara motor ditemukan terjatuh lalu kejang-kejang hingga akhirnya tewas sebelum mendapatkan penanganan medis. 

Korban diketahui bernama Wayan Wirkayasa asal Banjar Angseri Desa Angseri Baturiti Tabanan. Pria berusia 50 tahun itu ditemukan tergeletak di TKP bersama sepeda motornya Scoopy warna hitam DK 7942 HJ. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, penyebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian. 

Seperti saksi Kadek Puspawati (50) tinggal di Jalan Rahayu nomor 50 Batu Bidak Kerobokan Kaja, Kuta Utara Badung. Saksi menuturkan ia hendak jalan pulang ke rumah setelah dari pasar, sekitar pukul 07.40 WITA. 

Melintas di TKP, saksi melihat ada orang tengkurap jatuh di pinggir jalan depan rumahnya. Motor korban jatuh disampingnya. 
Saksi pun mengira ada kecelakaan. Sejurus kemudian, saksi mendekati korban. Saksi melihat korban sudah kejang-kejang dan pupil mata sudah terbalik berwarna putih. 

Mengetahui hal itu, saksi memanggil warga sekitar dan menghubungi petugas BPBD dan PMI. Tak luput, aparat kepolisian Polsek Kuta Utara yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk menyelidiki.

Sementara saksi lainnya yakni Wayan Suteja (50) mengatakan ia melihat korban terjatuh dari sepeda motor dan kemudian tergeletak terjatuh di pinggir jalan dalam posisi tengkurap. Saksi mendekati korban dan melihat tubuh korban sudah kejang-kejang lantas meminta pertolongan warga setempat. 

Sekitar pukul 08.35 WITA, Tim Puskesmas Kecamatan Kuta Utara di pimpin oleh Dr. Ari tiba dilokasi. Nahas, tim medis memastikan korban telah meninggal dunia.

"Korban sudah meninggal sebelum mendapatkan penanganan medis," ungkap Iptu Sudana. 

Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 WITA jenazah korban dievakuasi menuju  ke RSU Mangusada Kapal menggunakan Mobil PMI Kabupaten Badung. Sementara seluruh barang-barang milik korban sudah di titip di mako Polsek Kuta Utara. Berupa dompet, ponsel, sepeda motor Scoopy, sandal hingga tas selempang warna hitam. Selain itu, Polisi juga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban. 

"Untuk penyebab kematian korban masih diselidiki," pungkasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami