search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Mobilio Hantam Beton dan Terbalik di Sunset Road
Senin, 11 Juli 2022, 20:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Mobilio Hantam Beton dan Terbalik di Sunset Road.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, satu unit Honda Mobilio DK 1470 BR menghantam beton dan terbalik di Jalan Sunset Road depan Hotel Vame Kuta, pada Senin 11 Juli 2022 sekitar pukul 14.00 WITA. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan pengemudinya selamat, atas nama Ryan Linggo Raharjo asal Surabaya, Jawa Timur. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan itu terjadi antara Honda mobilo DK 1470 BR dan mobil Toyota Innova DK 1429 AAE serta mobil Toyota Kijang DK 1198 KX. 

Identitas pemilik mobil yakni Honda Mobilio DK 1470 BR dengan pengemudi Ryan Linggo Raharjo (19) asal Surabaya Jawa Timur. 
Kemudian pengemudi mobil Toyota Innova DK 1429 AAE atas nama Jessica Irawan (21) asal Jakarta menginap di Hotel Holiday Inn Kuta. Lalu, pengemudi Toyota Kijang DK 1198 KX bernama I Made Mustika (47) asal Tebongkang Gianyar. 

Iptu Sukadi membeberkan, pascakecelakaan kondisi cuaca cerah di siang hari dan arus lalin lancar. Diuraikanya sebelum kecelakaan terjadi, mobil Honda mobilio DK 1470 BR bergerak melaju tinggi dari timur ke barat. 

Namun sesampainya di TKP, mobil yang dikemudikan Ryan Linggo Raharjo kurang berhati-hati sehingga menabrak beton di jalan tepatnya di sebelah kanan jalan. 

Setelah menabrak beton, mobil tersebut terjungkal dan langsung terbalik dan membentur mobil Toyota Innova DK 1429 AAE dan mobil Toyota Kijang DK 1198 KX yang bergerak searah di sebelah kiri. 

Warga yang melihat peristiwa tersebut datang membantu mengevakuasi korban keluar dari dalam mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

"Pengemudi honda mobolio selamat. Ketiga mobil lainnya hanya mengalami kerusakan kendaraan," ungkap Iptu Sukadi. 

Diungkapkannya ketiga pemilik mobil tidak melaporkan kejadian ke Polisi dan memilih berdamai di lokasi. 

"Yang terlibat tidak mau ditangani karena sudah diselesaikan langsung di TKP," terangnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami