search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinopsis Daeng, Lanjutan Film Horor Thailand Pee Mak
Jumat, 15 Juli 2022, 12:26 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sinopsis Daeng, Lanjutan Film Horor Thailand Pee Mak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sekuel film horor Thailand, Pee Mak, dengan judul Daeng Phra Khanong atau Daeng siap tayang di bioskop, 22 Juli 2022. Meski dirilis 9 tahun lalu, Pee Mak tetap menjadi salah satu film horor Thailand legendaris sepanjang masa.

Pee Mak menceritakan Nak (Davika Hoorne) yang meninggal ketika melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Mak (Mario Maurer). Nah, sekuelnya ini menyoroti kehidupan anak mereka yang juga meninggal saat lahir.

Sinopsis Daeng

Dalam Pee Mak diceritakan bahwa sebelum meninggal, Nak melahirkan anaknya yang diberi nama Dang. Namun film tersebut hanya fokus pada hubungan Mak dan Nak yang terpisah dua dunia.

Daeng menceritakan Dang yang telah tumbuh menjadi anak-anak dan memiliki wujud layaknya manusia. Fakta bahwa dirinya hantu gentayangan tetap menjadi momok tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya.

Dang hanya ingin punya teman karena merasa kesepian. Namun penduduk desa selalu bergidik setiap kali bertemu dengan Dang, meski wujudnya normal seperti manusia pada umumnya.

Pemain Daeng

Daeng diarahkan oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong. Dang, karakter utama dalam film ini diperankan oleh aktor cilik Melix Efe Aygun. Dia ditemani oleh Machida Sutthikulphanich dan juga Phuwarak Kamsing.

Selain nama-nama di atas, Daeng juga dibintangi Petchtai Wongkamlao, Surachai Bosuwan dan Chookiat Iamsook. Sayangnya Mario Maurer dan Davika Hoorne tidak ikut main di film ini.

Alasan Wajib Nonton Daeng

Kalau kamu suka dengan film pertamanya, Daeng jelas sayang untuk dilewatkan. Kisah Dang yang hanya ingin punya teman siap menghangatkan hati kalian. Sama seperti Pee Mak, Daeng juga dibumbui komedi yang menghibur. Karakter utama anak-anak membuat film ini terasa lebih fresh dari sebelumnya.

Akting Melix Efe Aygun sebagai Dang juga wajib diantisipasi. Bagi kamu penyuka film horor, Daeng jelas wajib masuk watchlist kamu. Daeng bakal tayang di bioskop Tanah air pada 22 Juli 2022 mendatang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami