search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Petugas PPSU Diduga Aniaya Pacarnya di Pinggir Jalan
Selasa, 9 Agustus 2022, 19:29 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Petugas PPSU Diduga Aniaya Pacarnya di Pinggir Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video mendadak viral setelah beredar di media sosial menayangkan aksi petugas PPSU diduga sedang menganiaya pacarnya di pinggir jalan. Sontak saja ini menjadi sorotan publik, karena pelaku bertindak sadis. Dalam video tersebut pria tersebut menabrak pacarnya dengan menggunakan sepeda motor setelah sempat menendang korban hingga tersungkur.

Aksi sadis petugas PPSU itu terekam kamera ponsel warga. Disebutkan jika penganiayaan terhadap wanita itu terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada awalnya pria bercelana oranye dan berkaos hijau itu menendang korban hingga jatuh. Tak cukup sampai disitu, pelaku kemudian menjambak korban yang sudah tidak berdaya. Setelah itu sang anggota PPSU itu bergegas ke arah sepeda motor yang ada dan menabrak sang perempuan hingga terpental.

Lurah Bangka Firdaus Aulawy membenarkan adanya insiden tersebut. Menurutnya kejadian berlangsung di Jalan Kemang Dalam 6 RT 03/RW 03, Senin (8/8) kemarin.

"Benar di Jalan Kemang Dalam, lokasi tepatnya di Jalan Kemang 6 RT. 03  RW. 03, kejadian kemarin sekitar pukul 12.30," kata Firdaus dalam sambungan telepon, Selasa (9/8/2022).

Firdaus menyampaikan, kedua belah pihak yang terekam kamera warga itu berpacaran. Adapun sang anggota PPSU wilayah Rawa Barat Kebayoran Baru, bernama Zulpikar dan sang perempuan bernama Eti.

"Dua orang ini adalah berpacaran. Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Zulpikar, kemudian ada orang lewat di-videoin," jelas dia.

Firdaus melanjutkan, kondisi Eti kini sudah baik-baik saja memang secara kasat mata, kondisi fisik Eti diklaim tidak ada luka.

"Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka," beber Firdaus.

Namun demikian, pihak Kelurahan Bangka telah menyarankan Eti untuk melakukan visum, hanya saja Eti tidak berkenan dan enggan melaporkan Zulpikar ke Polisi.

"Kami sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan. Secara psikologis, mungkin dia rasakan karena cinta. Dia juga tidak ada keinginan mengadukan atau bagaimana," papar Firdaus.

Video tersebut viral setelah rekaman tersebut dibagikan oleh akun Instagram @mtwahyuni.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami