search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demi Cinta, Wanita Ini Mau Injeksi Darah Pacarnya Penderita HIV
Selasa, 16 Agustus 2022, 16:45 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Demi Cinta, Wanita Ini Mau Injeksi Darah Pacarnya Penderita HIV

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Mungkin benar apa yang dikatakan oleh orang-orang  bahwa cinta itu memang buta. Setiap orang, baik wanita maupun pria, bisa saja bersedia melakukan apa pun untuk membuktikan rasa cinta yang dimiliki kepada seseorang.

Ini seperti yang dilakukan oleh seorang remaja wanita asal India, melansir dari laman Oddity Central. Masih berusia 15 tahun, sosoknya menjadi viral karena apa yang dilakukannya berhasil membuat publik syok.

Walaupun tidak dipublikasikan namanya, wanita ini disebut berasal dari negara bagian Assam di India, tepatnya Desa Suwal Kuchchi. Dirinya menjadi viral karena melakukan sesuatu yang dianggap berlebihan demi membuktikan cintanya.

Ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang tidak diketahui namanya pula. Keduanya dikabarkan telah pacaran setidaknya selama tiga tahun sampai hari ini.

Melansir dari laman yang sama, keduanya bertemu melalui cara non konvensional. Bertemu melalui media sosial Facebook, keduanya mantap untuk menjalin hubungan asmara.

Berdasarkan laporan sebelumnya, wanita ini sempat berniat kabur dari rumah dan kawin lari bersama sang kekasih dari kota Hajo tersebut. Untungnya, orang tuanya segera mengetahui dan berhasil melacak keberadaan mereka.

Belum selesai dengan kasus kawin lari tersebut, kini wanita ini kembali mengejutkan keluarganya sendiri. Ia melakukan proses injeksi darah milik pacarnya ke dalam tubuhnya.

Ironisnya, ia tahu dengan jelas bahwa pacarnya dinyatakan positif mengidap penyakit HIV. Tindakannya ini dilakukan karena ingin membuktikan rasa cinta yang dimiliki kepada sang kekasih.

Setelah mengetahui hal tersebut, orang tuanya segera memberikan laporan. Wanita ini kemudian berada di bawah penanganan dokter secara ketat.

Dikabarkan bahwa dirinya mungkin harus bertahan dengan obat selama seumur hidupnya. Hal ini dilakukan demi mencegah darah HIV yang masuk tersebut bisa menghancurkan sistem kekebalannya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami