search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kabur dari Tangerang, Buron Pencabulan Anak Ditangkap di Bali
Jumat, 9 September 2022, 10:57 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Kabur dari Tangerang, Buron Pencabulan Anak Ditangkap di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang buronan pencabulan terhadap anak tirinya di bawah umur berinisial S di wilayah Kabupaten Tangerang ditangkap di Denpasar, Bali.


 
Pelaku yang berusia 42 tahun ini usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku langsung meninggalkan rumahnya di kawasan Tangerang dan memilih Bali sebagai tempat untuk kabur.

Perbuatan pelaku ini dilakukan pada bulan Januari 2022 di Tangerang. Setelah lama jadi incaran polisi, akhirnya pelaku dapat ditangkap di wilayah Denpasar, Bali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan sangat prihatin dengan kasus ini.

"Jadi yang juga menjadi keprihatinan bagi kita dalam kasusnya adalah pelaku melakukan pencabulan terhadap anak tirinya," jelasnya.

Penangkapan ini dilakukan setelah sebelumnya tim penyidik mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku yang sempat menghilang.

"Kemudian dilakukan penjemputan langsung ke sana," terangnya, Kamis (8/9).

Aksi pelaku diancam dengan pasal Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang PERPPU Nomor Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang.

Pelaku terancam hukuman pidana penjara 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar. Kasus tersebut masih dalam penyidikan pihak kepolisian setempat. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami