search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denny Sumargo Akui Sudah Menemukan Hacker YouTube-nya
Jumat, 16 September 2022, 15:07 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Denny Sumargo Akui Sudah Menemukan Hacker YouTube-nya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Denny Sumargo mengaku sudah menemukan hacker yang menyebabkan kanal YouTube-nya, Curhat Bang Denny Sumargo, hilang. Padahal akun tersebut telah memiliki lebih dari tiga juta subscribers dan menghasilkan uang miliarn rupiah.

Warganet yang gemar menonton podcast Denny Sumargo pun menyayangkan kejadian ini dan mengeluhkan video yang hilang.

"Banyak konten podcast yang bagus di sini lenyap seketika. Semagat ya Bang (emoji tangan)," tulis seorang warganet di pesan Instagram Denny Sumargo, yang ditampilkan sang aktor di Instagram Story-nya, Jumat (16/9/2022).

Menanggapi keluhan tersebut, lelaki 40 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah menemukan siapa orang yang meretas akunnya. Denny Sumargo juga berjanji akan meminta sang hacker untuk mengembalikan semua kontennya.

"Gue sudah ketemu hacker-nya, ntar gue suruh balikin tuh video (emoji marah)," balas Denny Sumargo.

Diduga Denny Sumargo mengalami kerugian hingga miliaran rupiah atas kejadian ini. Terlebih dengan berkurangnya puluhan ribu subscriber dan hilangnya konten dari akun YouTube-nya.

"Kalau diukur materi, pasti akan kecewa kerugiannya gede banget. Kalau kita hitung dari ads, sama iklan produk, kerugiannya miliaran rupiah," tutur bintang film A Man Called Ahok, mengutip akun YouTube Intens Investigasi.

Menurut pantauan tim Denny Sumargo, mulanya peretas mengubah nama akunnya dan menggunakannya untuk melakukan siaran langsung. Kekinian, akun Denny Sumargo tampaknya sudah kembali. Namun tidak terdapat video apa pun di dalamnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami