search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siwon Super Junior Sapa Penonton Pakai Bahasa Indonesia
Sabtu, 17 September 2022, 20:43 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Siwon Super Junior Sapa Penonton Pakai Bahasa Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Siwon menunjukkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia di konser Super Junior di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (17/9/2022). Aksinya ini hadir saat sang idol memperkenalkan diri.

Siwon yang akrab disapa Agung oleh penggemar di Indonesia memperkenalkan diri dengan nama tersebut. Pelantun Sorry, Sorry ini bertanya, apa mereka ingin mendengarkan ia berbahasa Indonesia.

"Apa kabar? Mas Agung. Aku akan mencoba berbahasa Indonesia. Kalian mau mendengarkannya?" tanya Siwon di atas panggung.

Penggemar mengiyakannya serta memberikan semangat kepada personel Super Junior ini mencoba berbahasa Indonesia. Siwon kemudian mengatakan, "Halo, ini Agung. Agung sudah kembali, aku selalu kangen kalian."

Usaha Siwon Super Junior mendapat tepukan gemuruh dari penggemar yang akrab disapa Elf ini.

Penyanyi bernama lengkap Choi Siwon ini kembali melanjutkan ucapannya, "Karena kalian ada, kalian ada." Siwon tidak melanjutkan perkataan tersebut. Ia rupanya ragu, apakah ucapannya ini benar atau salah.

"Apa ini benar?" tanya Siwon dengan menggunakan bahasa Inggris kepada penggemar.

"Iya!" teriak para penggemar.

Karena ucapannya benar, Siwon melanjutkan kalimat tersebut. Penyanyi 36 tahun mengatakan, "katanya hatiku." Tapi ucapan Siwon salah. Ia mendapat bisikan dan akhirnya mengganti kata yang salah.

"Oh di dalam hatiku. Karena aku Bucin," kata Siwon. Ternyata, Siwon mau mengatakan bahwa penggemarnya selalu ada dalam hatinya. Itu karena ia adalah sosok yang bucin.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami