search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jaring Calon Panwascam, Bawaslu Tabanan Pasang Spanduk
Kamis, 22 September 2022, 09:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jaring Calon Panwascam, Bawaslu Tabanan Pasang Spanduk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bawaslu Tabanan memasang spanduk di sepuluh kantor camat untuk sosialisasi penjaringan calon anggota Panwaslu Kecamatan. Pendaftaran dan penerimaan berkas calon mulai dilakukan pada Rabu, (21/9). 

Anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Made Winarya mengatakan, pemasangan spanduk tersebut adalah bagian dari sosialisasi ke masyarakat dalam rekrutmen terbuka untuk pemilu serentak 2024.

"Kami ingin menjaring seluruh elemen masyarakat dengan maksimal yang berdomisili di Kabupaten Tabanan." Ujar Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Tabanan itu 

Sementara itu, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tabanan I Ketut Winasa menambahkan, selain pemasangan panduk ajakan, Bawaslu Kabupaten Tabanan juga melakukan koordinasi, bersurat kepada Camat terkait dengan permohonan nama-nama ASN yang ditugaskan di sekretariat Panitia Adhock (Panwascam).

"Kami langsung turun ke Kantor Camat se-Kabupaten Tabanan guna melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Tingkat Kecamatan," ujarnya. 

Bawaslu Kabupaten Tabanan telah membuka pendaftaran serta penerimaan berkas pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan di Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami