search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh Trending di Twitter
Sabtu, 8 Oktober 2022, 13:57 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Viral Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh Trending di Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video penyanyi Pamungkas viral di media sosial Twitter saat manggung di Synchronize Fest 2022. Bagaimana tidak dalam video yang viral tersebut, Pamungkas melakukan aksi tidak senonoh saat manggung.

Nama Pamungkas pun menjadi topik perbincangan atau trending topic di Twitter. Dari pantauan Suara.com, nama Pamungkas berada di trending topic nomor satu di Indonesia. Hingga Sabtu (8/10/2022) pukul 12.38 WIB, nama Pamungkas telah dicuitkan lebih dari 28 ribu cuitan .

Video Pamungkas menjadi sorotan dan dikecam warganet di Twitter. Salah satu warganet Twitter mengaku tidak menyukai aksi dari pelantun To The Bone itu.

"Lagu-lagu pamungkas bagus especially only one, sorry, and i love you but im letting go. but i guess i should start to stop listen his music. aaaaaa f**k you, Pamungkas, jijik banget ngapa siii," tulis akun Twitter @navileshome.

Warganet lainnya juga mengomentari ketidaksukannya terkait aksi dari Pamungkas.

"AJ****, INI PAMUNGKAS BENERAN?????? JIJIK BGT BANG********* KENAPA ORANG ANEH2 SIH SEKARAANGGGGGG," tulis akun Twitter @ucup4life.

Akun @hellofazzs juga menyebut aksi Pamungkas tidak pantas.

"Damn bang pam, u really did this (Apakah kamu benar-benar melakukan ini)? bang pamungkas really did something disgusting (benar-benar melakukan sesuatu yang menjijikkan), penontonnya sick, i just can't believe this (sakit, aku tidak percaya ini). Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara," tulisnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami