search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Hanya Temukan Motor Korban di Sungai Yeh Ho Tabanan
Selasa, 11 Oktober 2022, 09:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Hanya Temukan Motor Korban di Sungai Yeh Ho Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Proses pencarian terhadap Ni Luh Gede Puspasari, 19 tahun asal Banjar Tangguntiti, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur yang hilang sejak Jumat, (7/10) belum membuahkan hasil. 

Tapi, warga berhasil menemukan motor Honda Vario Tekno warna putih DK 4111 GBB dengan kondisi rusak parah serta uang dan kartu indentitas korban.

Motor korban ditemukan oleh warga atas nama I Gede Astawa asal Banjar Tangguntiti saat melakukan penyisiran di Pantai Beraban pada Senin, (10/10) sekitar Pukul 06.00 WITA tepatnya di sebelah Pura Semulungan, Banjar Beraban Pondok, Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur.

Selain motor juga ditemukan tas gendong milik korban yang di dalamnya berisi dompet warna hitam beserta surat surat dan identias korban. Sementara motor korban dititipkan di Mapolsek Kerambitan. 

“Pihak keluarga mengakui jika motor tersebut adalah yang digunakan oleh korban,” kata Kapolsek Kerambitan AKP NI Luh Komang Sri Subakti.

Selain penyisiran di darat, petugas gabungan juga menggunakan perahu karet untuk menyisir area laut dan aliran sungai Yeh Ho. Namun, tanda-tanda korban masih belum terlihat. 

Sebelumnya, korban hendak melintas di jalan penghubung antara Kecamatan Kerambitan dan Kecamatan Selemadeg Timur melalui Desa Tibubiu dan Desa Beraban. Karena air sungai meluap dan jalan penghubung yang rendah, diduga korban terbawa arus sungai yang deras karena hujan. 

Bahkan, ada saksi yang katanya melihat korban saat dibawa arus sungai Yeh Ho. Sebelum korban dua kendaraan terseret arus Sungai Yeh Ho, beruntung pengendara bisa menyelamatkan diri.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami