search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lee Jung Jae Dibayar Rp10,7 Miliar/Episode di Squid Game 2
Selasa, 11 Oktober 2022, 19:36 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Lee Jung Jae Dibayar Rp10,7 Miliar/Episode di Squid Game 2

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aktor asal Korea Selatan, Lee Jung Jae dilaporkan mendapat bayaran fantastis untuk perannya di serial Squid Game musim ke-2. Melansir dari Allkpop pada Selasa (11/10/2022), lelaki 49 tahun ini disebut menerima gaji senilai 1 miliar KRW atau setara dengan Rp 10,7 miliar setiap episodenya.

Kabarnya dengan iming-imingan bayaran tersebut, Lee Jung Jae menyetujui kembali ambil bagian dalam serial Squid Game.

Itu berarti, pemeran Gi Hoon ini akan meraup 9 miliar KRW atau setara dengan Rp 96 miliar apabila Squid Game musim ke-2 memiliki sembilan episode seperti sebelumnya.

Lee Jung Jae disebut bukan satu-satunya aktor yang mendapat bayaran mahal di Squid Game 2. Lee Byung Hun selaku bintang utama lainnya juga mendapat gaji fantastis meskipun detailnya belum terungkap.

Pihak produksi Squid Game sendiri dikatakan menyiapkan anggaran 100 miliar KRW atau Rp 1 triliun lebih untuk memproduksi serial ini.

Menanggapi itu, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

"Sejujurnya aku senang dia begitu. Squid Game sukses besar dan banyak aktor top secara global dibayar lebih. Bagus untuk dia. Bagus sekali," tulis salah satu netizen.

"Dia layak. Sejujurnya itu tidak terlalu tinggi.. mengingat betapa gilanya popularitas/keberhasilan SQUID GAME dan dia adalah aktor utama utama," timpal lainnya.

"Aku ingin tahu berapa banyak mereka membayar aktris. Itu banyak uang. Mungkin aku harus menjadi seorang aktris," imbuh lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami