search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chicco Jerikho Foto Bareng Kim Sejeong, Ini Kata Putri Marino
Rabu, 12 Oktober 2022, 12:17 WITA Follow
image

bbn/Chicco Jerikho Foto Bareng Kim Sejeong, Ini Kata Putri Marino

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Chicco Jerikho didapuk menjadi brand ambassador Realfood bersama dua artis Korea, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Suami Putri Marino bahkan akan beradu akting dengan keduanya dalam serial garapan produk jelly Indonesia tersebut.

Kabar bahagia itu dibagikan Realfood lewat akun Instagram pada Minggu (9/10/2022). Di hari yang sama, Chicco Jerikho memamerkan fotonya bersama Kim Sejeong.

Dalam unggahan fotonya, Chicco Jerikho mengutarakan rasa bahagia setelah dapat bertemu Kim Sejeong. Dia menuliskan caption dalam bahasa Korea yang berarti, "Senang bekerja sama denganmu."

Sang aktor pun menyinggung kolaborasi ketiga brand ambassador yang dipertemukan dalam serial berjudul Office Romance Recipe garapan brand tersebut. "Daebak Collaboration ????????????????#Comingsoon," tulis Chicco Jerikho sebagai caption.

Unggahan Instagram-nya sontak dibanjiri komentar rekan artis yang mengucapkan selamat. Tak sedikit pula netizen Indonesia yang terkejut dan mengira foto Chicco Jerikho dan Kim Sejeong hanya editan.

"gile gile gileeee ????" tulis Aghniny Haque yang turut berbangga dengan Chicco.

Dian Sastrowardoyo pun menitipkan salam pada Kim Sejeong karena terhibur dengan akting komikalnya dalam drama Korea A Business Proposal. "Aaah dia lucu bangettt!!! Sumpah sukaaaakkk!! Salaaaaam dong."

Istri Chicco Jerikho, Putri Marino kemudian meninggalkan komentar lucu yang bikin netizen ngakak. Setelah melihat foto suaminya bersama Kim Sejeong, dia berandai-andai kapan waktunya bertemu aktor Korea Gong Yoo, yang diidolakannya.

"Gongyoo tunggu aku@gongyoo_official????" sahut Putri Marino di bawah postingan Chicco Jerikho.

Sebaliknya Kim Sejeong juga mengunggah foto lain bersama Chicco Jerikho di akun Instagram pribadinya. (Sumber: wolipop.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami