search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
10 Calon Panwaslucam Gugur pada Seleksi Tes CAT
Sabtu, 15 Oktober 2022, 16:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/10 Calon Panwaslucam Gugur pada Seleksi Tes CAT.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 92 orang calon Panwaslucam Bawaslu Karangasem yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi direncanakan mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) yang berlangsung hari ini, Sabtu (15/10/2022) bertempat di ruang lab komputer SMA Negeri 2 Amlapura.

Namun, dalam tahapan tes CAT tersebut, dari 92 peserta yang lolos administrasi sebelumnya, 10 orang peserta diantaranya tidak hadir dalam tahapan tes CAT dan langsung dinyatakan gugur oleh panitia sehingga yang mengikuti tes CAT hanya 82 orang peserta. 

"Tes dibagi menjadi 3 sesi, jumlah soal yang dikerjakan masing - masing sebanyak 100 soal dengan waktu pengerjaan selama 90 menit, yang tidak hadir dinyatakan gugur," ujar Ketua Pokja Pembentukan Panwascam Bawaslu Karangasem, Diana Devi saat dihubungi. 

Selama menjalani tes CAT, masing - masing peserta bisa melihat secara langsung berapa nilai yang mereka dapatkan. Selanjutnya, seluruh nilai peserta akan direkap oleh Provinsi, sebelum nantinya diumumkan untuk menentukan 6 besar peserta yang lolos di setiap kecamatan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara. 

"Yang nantinya diambil adalah 6 besar tiap Kecamatan untuk tahap ini, sehingga nantinya menjadi 48 peserta yang lolos untuk tahap selanjutnya tes wawancara," imbuh Diana Devi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami