search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekeluarga di Karangasem Diterjang Banjir, 1 Anak Meninggal
Senin, 17 Oktober 2022, 09:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekeluarga di Karangasem Diterjang Banjir, 1 Anak Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Satu keluarga tersapu aliran banjir di Tukad Ketapang, Banjar Dinas Santi, Desa Selat, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem pada Senin pagi (17/10/2022). 

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, aliran banjir secara tiba-tiba menerjang sisi rumah pasangan I Gusti Ngurah Suparta dan I Gusti Ayu Kartini yang memang berada di dekat bantaran sungai tersebut. 

Saat diterjang banjir, Suparta bersama istri dan 3 orang anaknya diduga sempat terbawa derasnya aliran air bercampur lumpur tersebut saat hendak menyelamatkan diri. Namun nahasnya, dua anak mereka yaitu I Gusti Ayu Pradnya (19) dan anak bungsunya I Gusti Ngurah Wedana (9) hanyut terbawa aliran sementara orang tua dan satu anak perempuannya berhasil menyelamatkan diri. 

"Kejadiannya sekitar jam 04.00 WITA tadi, aliran air hujan tiba - tiba saja menerjang, sebelumnya tidak pernah terjadi aliran hujan sampai seperti ini, " ujar Gusti Agus Wiadnyana selaku keponakan dari Gusti Ngurah Suparta. 

Sementara itu, proses pencarian langsung dilakukan oleh tim SAR, sekitar 1 kilometer dari rumah keluarga korban, satu korban yang hanyut bernama Gusti Ayu Pradnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah dievakuasi menuju Puskesmas Selat. Sedangkan satu korban lagi yaitu Gusti Ngurah Wedana belum ditemukan. Saat ini masih dilakukan pencarian disekitar aliran sungai oleh warga dan tim SAR.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami