search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Rusia Tewas di Kerobokan, Polisi Selidiki Dibunuh atau Bunuh Diri
Rabu, 19 Oktober 2022, 19:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Rusia Tewas di Kerobokan, Polisi Selidiki Dibunuh atau Bunuh Diri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang warga asing atau bule Rusia bernama Oleg Agafonstev (36) ditemukan tewas dianiaya hingga parah di dalam toilet kamar nomor 22, apartemem Oyo Leluhur di kawasan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, pada Rabu 19 Oktober 2022 sekira pukul 11.10 WITA. 

Tidak hanya luka senjata tajam di bagian leher, korban mengalami luka di beberapa sayatan di lengan dan paha. Sumber mengungkapkan, penemuan jasad ini awalnya diketahui oleh saksi karyawan apartemen, I Gusti Agung Ngurah Ari Kusuma Putra (29). 

Saksi mengatakan pada Rabu 19 Oktober 2022 sekira pukul 11.10 WITA menghubungi korban via Whatsapp untuk mengkonfirmasi korban akan cek out, pada Rabu 19 Oktober 2022. "Namun korban tidak ada jawaban," ujar sumber. 

Saksi curiga dan mengajak temannya, Putu Pande Pratama (25) untuk melihat korban ke dalam kamar hotel. Namun setelah kesana, kedua saksi mendapati pintu kamar korban terkunci dari dalam. 

"Kedua saksi memutuskan untuk membuka pintu kamar dengan menggunakan sebuah linggis, 2 buah obeng dan sebuah pisau," ujar sumber, pada Rabu 19 Oktober 2022. 

Setelah berhasil membuka pintu kamar korban, kedua saksi tidak mendapati korban berada di dalam kamar. Mereka lalu mendengar ada suara air mengalir di kamar mandi kamar korban. 

"Setelah di cek, kedua saksi mendapati korban tewas dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi, dan melihat sebilah pisau," ungkapnya. 

Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan, luka sayatan pada leher korban, luka sayat pada lengan tangan dan kaki. Selain itu ada juga luka di bawah pantat kanan terdapat luka sajam. 

"Banyak ditemukan luka-luka di tubuh korban," ungkapnya. 

Menerima laporan tersebut, aparat kepolisian Polsek Kuta Utara, Polda Bali dan Polres Badung langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Bahkan Tim Inafis Polda Bali telah dikerahkan untuk melakukan identifikasi. Sampai  dengan saat ini masih dilakukan olah TKP. 

Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto, yang dikonfirmasi awak media membenarkan penemuan mayat di kamar apartemen tersebut. Dijelaskanya Polisi masih menyelidikinya. 

"Soal penyebab kematian asal Rusia ini masih didalami. Apakah dibunuh atau bunuh diri, kami belum bisa pastikan. Sabar ya," tegasnya, Rabu 19 Oktober 2022.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami