search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rafathar Spill Tarif Endorsenya, Bikin Natizen Terkejut
Jumat, 21 Oktober 2022, 16:12 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rafathar Spill Tarif Endorsenya, Bikin Natizen Terkejut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lahir dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat Rafathar Malik Ahmad menjadi salah satu anak paling populer di Indonesia. Tak perlu mencari, proyek endorse dari berbagai brand malah bisa jadi sudah mengantre di belakang.

Padahal dalam banyak kesempatan, bocah berusia 7 tahun itu ingin pensiun sebagai artis dan memilih berada di belakang kamera.

Namun sepertinya niat Rafathar urung dilakukan. Belum lama ini, si ganteng yang akrab disapa Aa itu kedapatan nego harga untuk endorse!

Semua berawal ketika Rafathar yang tengah dicukur ditawari untuk melakukan iklan atau endorse sebuah produk makanan ringan.

"Mau, sama papa. Dibayar yah?" tanya Rafathar polos, yang potongan videonya dibagikan oleh akun TikTok inforansfc, ditulis Suara.com, Jumat (21/10/2022).

Ketika ditanya berapa harga bayarannya, Rafathar sempat mengalihkan tanggungjawab kepada sosok yang ia sebut Om Upi. Namun tak lama Rafathar menjawab mantap berapa harga bayarannya untuk melakukan sebuah endorsement.

"500 ribu," timpal kakak dari Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Sontak saja kolom komentar video tersebut banyak diisi oleh keheranan warganet. Mayoritas dari mereka terkejut dengan harga endorse Aa Rafathar.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami