search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pokemon Go Memulai Acara untuk Rayakan Halloween
Senin, 24 Oktober 2022, 21:52 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Pokemon Go Memulai Acara untuk Rayakan Halloween

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pokemon Go memulai acara Halloween minggu lalu, dengan sejumlah binatang seram ditambahkan ke dalam game. Banyak fitur baru yang ditambahkan minggu ini dan Go Battle League mendapatkan perubahan baru yang menyeramkan.

Raids, Spotlight Hour, dan Pokemon yang tersedia, semuanya akan melihat perubahan minggu ini agar sesuai dengan tema., yakni Halloween. Spotlight Hour Pokémon Go minggu ini akan berlangsung pada hari Selasa, 25 Oktober besok mulai pukul 6 sore waktu setempat.

Shuppet akan menjadi acara utama minggu ini dan versi mengkilap akan tersedia seperti biasa.

Minggu lalu memperkenalkan Mega-Banette ke dalam game, jadi ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan permen yang cukup untuk mengembangkan Shuppet. Sebagai bonus, gamers akan mendapatkan poin pengalaman ganda untuk setiap Pokémon yang dikembangkan selama jam ini.

Raid Hour akan berlangsung pada Rabu, 26 Oktober 2022, mulai pukul 18:00 waktu setempat. Xerneas sekarang telah meninggalkan gym, dan Giratina (Forme yang Diubah) akan tersedia dalam serangan bintang lima di semua gym selama acara ini.

Dilansir laman The Sun, Senin (24/10/2022), Shadow Force akan menjadi jurus andalannya, yang merupakan hal baru dalam game ini.

Sayangnya, bahkan jika gamer menangkap Giratina di sini, ia akan berubah kembali ke Bentuk Asalnya sehari setelah Raid Hour.

Bagian kedua dari Acara Halloween Pokémon Go akan dimulai pada Kamis (27/10/2022), pukul 10 pagi waktu setempat.

Paruh kedua acara akan menghadirkan Pokemon berkostum baru termasuk Vulpix, Ninetales, Gengar, Pumpkaboo, dan Gourgeist.

Beberapa kostum Halloween tahun lalu juga akan kembali untuk Pikachu, Piplup dan Drifblim.

Pokémon seram lebih mungkin muncul sebagai bagian dari acara, termasuk Sableye, Murkrow, Golett, Yamask, dan Dusclops. 

Hanya batas CP yang berubah untuk yang satu ini, meningkat dari 1.5k menjadi 2.5k. Tipe Poison, Bug, Ghost, Dark, dan Fairy adalah satu-satunya yang dapat mengambil bagian dalam cangkir ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami