search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luis Suarez Sukses Bawa Nacional Juarai Liga Uruguay 2022
Selasa, 1 November 2022, 13:19 WITA Follow
image

bbn/Detik.com/Luis Suarez Sukses Bawa Nacional Juarai Liga Uruguay 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Luis Suarez sukses membawa Nacional menjuarai Liga Uruguay 2022 usai menang 4-1 atas Liverpool. Dalam laga melawan Liverpool, Luis Suarez mencetak dua gol dan membawa Nacional menjadi juara Liga Uruguay, di Estadio Centenario, Montevideo.

Dailymail melansir, dua gol itu mengantarkan Luis Suarez menjadi man-of-the-match, dan Nacional meraih gelar juara Liga Uruguay ke-49 mereka. Bagi Luis Suarez ini adalah kedua kalinya dalam menjuarai Liga Uruguay dalam karirnya bersama Nacional, usai musim 2005/06.

Nacional sendiri merupakan klub masa kecil Luis Suarez, di mana dia menjalani debut pada usia 18 tahun pada 2005.

Dia juga membantu Nacional memenangkan juara liga Uruguay untuk pindah ke Eropa.

Luis Suarez meninggalkan Uruguay pada tahun 2006 untuk FC Groningen. Luis Suarez kemudian direkrut Liverpool pada 2011 dan menjadi striker paling produktif di dunia.

Luis Suarez sukses mencetak 82 gol dalam 133 penampilan untuk Liverpool. Ia pindah ke Spanyol membela Barcelona dan Atletico Madrid, sebelum kembali ke Uruguay bersama klub Nacional.

Luis Suarez diperkirakan meninggalkan Nacional pada November, ketika kontrak jangka pendeknya berakhir sebelum Piala Dunia Qatar.*** (Sumber: suaramerdeka.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami