search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan di Jimbaran Menewaskan Seorang Pemotor
Selasa, 1 November 2022, 21:52 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kecelakaan di Jimbaran Menewaskan Seorang Pemotor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kampus Unud tepatnya di depan Mie Gacoan km 29, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Senin 31 Oktober 2022 sekira pukul 21.30 WITA. 

Tabrakan ini menewaskan seorang pengendara motor (pemotor) bernama I Putu Eka Widiana Putra (27) dan melukai Yohannes Manggut (50) asal Nusa Tenggara Timur.  

Sumber menyebutkan kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan roda dua yakni Yamaha X-mas DJ 2637 GAG dan Honda Supra X DK 3272 FBE. 

"Korban Widiana Putra mengendarai Yamaha X-mas, sedangkan Supra X ditunggangi oleh Yohanes Manggut," ungkap sumber, pada Selasa 1 November 2022. 

Dijelaskan sumber, kecelakaan ini akibat kurang hati-hatinya pemotor Honda Supra, Yohanes Manggut yang melintas ke TKP. Dia tidak memprioritaskan motor Yamaha Xmax yang sedang melaju pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan

"TKP kecelakaan di depan mie gacoan kampus Unud Jimbaran. Pengendara motor Supra tidak berhati-hati sehingga terjadi tabrakan," beber sumber. 

Dari peristiwa itu, I Putu Eka Widiana Putra mengalami luka-luka lecet pada tangan dan kaki serta leher dan wajah kebiruan. Pria yang tinggal di Jalan Karang Mas Sejahtera, Lingkungan Pantai Sari Jimbaran, Kuta Selatan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

"1 korban pengendara tewas dalam kejadian itu," ungkapnya. 

Sedangkan pemotor Supra X Yohanes Manggut beralamat di Giri Hill Pinus II/5 Lingkungan Menesa Benoa, Kuta Selatan, mengalami luka ringan pada kedua tangan dan kaki serta luka robek pada jari tengah kanan retak tulang wajah. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi belum memberikan komentar terkait kecelakaan tersebut. 

"Saya belum dapat data nanti saya cek," ujarnya Selasa 1 November 2022.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami