search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sederet Fakta Menarik Avatar 2: Penantian Selama 13 Tahun
Kamis, 3 November 2022, 22:22 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sederet Fakta Menarik Avatar 2: Penantian Selama 13 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Trailer Film Avatar 2, yaitu Avatar The Way of Water resmi tayang pada hari Rabu, 2 November 2022 dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Avatar 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya film Avatar telah menjadi fenomena global pada saat dirilis di bioskop pada 18 Desember 2009 silam. Melihat adanya jarak yang cukup lama dari film pertama, para penggemar menaruh ekspektasi tinggi untuk sekuelnya.

Mengutip dari beberapa sumber, trailer pertama film debut pada Mei 2022 ini langsung menghasilkan 148,6 juta penonton pada hari pertama.  Hal tersebut membuat sang sutradara, James Cameron yakin masih ada minat untuk film tersebut.

Menjelang perilisan film yang akan tayang di akhir tahun ini, berikut fakta-fakta menarik dari film Avatar: The Way of Water yang wajib diketahui:

1. Keluarga Sully menemukan rintangan baru

Dalam film yang akan segera tayang ini, diceritakan keluarga Sully menjalankan rintangan baru, tetapi keluarga tersebut masih tetap bersatu. Jake Sully, seorang marinir lumpuh yang telah dikirim ke bulan Pandora. Kemudian, ia menemukan dirinya terpecah antara mengikuti perintah dan melindungi orang-orang Pandora.

Film tersebut dibangun menuju kesimpulan yang ciamik, Neytiri membunuh Kolonel Miles Quaritch dan mampu menyelamatkan Jake dari kematian.

Tidak hanya itu, ia mampu melihat tubuh manusianya untuk pertama kali. Jake pun kemudian tinggal di Pandora untuk bisa bersama dengan Neytiri.

2. Pengambilan video di bawah air

Diakui oleh sang sutradara, ia menyebut bahwa bekerja keras memberikan sentuhan akhir pada film. James Cameron kemudian menceritakan tentang bagaimana keputusan untuk menetapkan sebagian besar film di bawah air adalah satu dari beberapa faktor mengapa film ini sangat membutuhkan waktu yang lama.

3. Hadirnya Kate Winslet

Dalam trailer yang tayang, diceritakan bahwa Jake Sully dan Neytiri yang bahagia memulai sebuah keluarga bersama.

Terlihat beberapa pemain ternama seperti  CCH Pounder sebagai Mo'at, Giovanni Ribisi sebagai Parker Selfridge, Joel David Moore sebagai Norm Spellman, dan juga Dileep Rao sebagai Dr. Max Patel.

Tidak hanya itu, ada pula Kate Winslet yang memulai debutnya sebagai Ronal, karakter baru dalam sekuel Avatar. Film ini menjadi ajang persatuan kembali Kate Winslet dengan sutradara Titanic, James Cameron.

4. Penantian selama 13 tahun

Seperti diketahui, Film Avatar pertama muncul pada tahun 2009 lalu. Oleh karenanya, sekuel Avatar: The Way of Water ini dirilis dalam jangka waktu yang cukup panjang, yaitu 13 tahun setelah film pertamanya.

5. Durasi Film

Diketahui, film ini akan memiliki durasi selama lebih dari tiga jam 10 menit. Sekuel Avatar bergabung dengan klub elit Hollywood yang lebih lama melakukan bisnis blockbuster di bioskop, seperti misalnya Avengers: Endgame yang durasinya mencapai tiga jam dua menit dan Titanic yang berdurasi tiga jam 14 menit.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami