search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dikabarkan PHK, Twitter Dilaporkan Meminta Karyawan Kembali
Selasa, 8 November 2022, 13:28 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Dikabarkan PHK, Twitter Dilaporkan Meminta Karyawan Kembali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hanya beberapa hari PHK massal separuh karyawannya, Twitter meminta beberapa dari mereka untuk kembali bekerja, menurut Bloomberg. Mengutip dua sumber di dalam perusahaan, outlet tersebut melaporkan bahwa manajemen di Twitter telah menyadari bahwa telah terjadi kesalahan.

Pihak manajemen Twitter secara tidak sengaja atau tanpa menyadari, pengalaman beberapa karyawan yang kena PHK sangat penting untuk membangun fitur yang ingin dibawa Elon Musk ke platform.

Sayangnya, Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar Engadget, Selasa (8/11/2022). Casey Newton dari Platformer adalah yang pertama melaporkan rencana perusahaan, berbagi pesan dari salah satu saluran internal Slack.

Satu posting menunjukkan perusahaan membutuhkan pengembang Android dan iOS.

Twitter mulai Jumat dengan memberhentikan sekitar 3.800 karyawan, termasuk mereka yang bertanggung jawab untuk mengembangkan fitur aksesibilitas baru.

Pada Sabtu (5/11/2022), perusahaan mulai secara singkat meluncurkan sistem verifikasi berbayar yang baru. Satu hari kemudian, Twitter dilaporkan membuat keputusan untuk menunda rilis fitur itu sampai setelah pemilihan paruh waktu AS.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami