search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bandana Rp2,2 Miliar Atta Halilintar Kini Jadi Barang Bukti Kepolisian
Rabu, 9 November 2022, 22:34 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bandana Rp2,2 Miliar Atta Halilintar Kini Jadi Barang Bukti Kepolisian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Youtuber Atta Halilintar saat ini sedang menghadapi masalah hukum berkaitan dengan robot trading. Dirinya bersama beberapa orang lain dilaporkan lantaran diduga menerima aliran dana investasi bodong dari pemilik robot trading Net89, Reza Paten.

Diketahui, Atta pernah menerima uang dari Reza ketika ia melelang bandana kesayangannya pada Januari lalu. Kala itu, lelang dimenangkan oleh Reza yang mengeluarkan tawaran hingga Rp2,2 Miliar.


Meskipun pernah mengungkapkan bila dirinyatak mengenal sosok Reza, Atta tetap diproses lantaran adanya aliran dana dengan jumlah tak sedikit tersebut. Atta juga mengaku tak mengetahui asal dana Reza kala melakukan bid bandana miliknya.

"Yang menang Reza Paten. Aku sendiri belum kenal, kadang aku lihat dari sosmednya, sepertinya beliau orang baik dan dermawan. Aku nggak nyangka," ungkapnya dikutip dari akun Youtube Intens Investigasi.

Seperti diketahui, selama karirnya, Atta kerap memakai bandana untuk menunjang penampilannya. Dirinya memiliki beragam bandana yang didominasi dengan warna hitam.

Bandana juga menjadi salah satu ciri khas sosok Atta selain celetukan 'Ahsiap' yang sering dilontarkan dalam kanal youtubenya. Namun, bandana yang dilelang ini memiliki sejarah tersendiri bagi Atta.

Atta Halilintar menyebut benda tersebut sebagai bandana keberuntungannya. Dirinya mengaku bila di awal kariernya tak begitu berkembang, namun sejak memakai bandana pertama yang ia cetak sendiri ini, karirnya tiba-tiba melejit.

Bahkan ia mendapat lebih dari 3 juta views usai memakai bandana tersebut. Berwarna hitam dengan motif putih menghiasi, rupanya bandana ini merupakan keluaran brand buatannya, AHHA. Terdapat logo brand tersebut dalam bandana ini.

Keputusannya untuk melelang brand ini ia lakukan sesuai dengan pernyataannya yang menyebut bahwa dirinya akan melepas bandana ketika memiliki anak.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami