search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Sebut Kematian Keluarga Kalideres Bukan Akibat Kelaparan
Rabu, 16 November 2022, 00:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Sebut Kematian Keluarga Kalideres Bukan Akibat Kelaparan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polda Metro Jaya menyatakan, berdasarkan penyelidikan sementara, kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, bukan disebabkan kelaparan. Namun, penyidik polisi masih akan membuktikannya lewat investigasi saintifik atau scientific crime investigation.

"Tidak ke arah situ (kelaparan), tapi ini akan dibuktikan secara scientific crime investigation dulu ya, nanti kan kita di situ melibatkan kedokteran forensik kemudian kedokteran kepolisian," kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (15/11).

Namun, Zulpan belum mau menyebut soal dugaan kematian para korban. Termasuk, soal dugaan keluarga itu menganut paham apokaliptik.

"Sementara bukan karena kelaparan, tetapi penyebabnya apa karena apakah karena menganut aliran tertentu, atau ada hal lain ini masih didalami," tuturnya.

Diberitakan, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Hingga saat ini, polisi belum mengungkap penyebab kematian korban. Namun, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan dan ditemukan fakta keempat jasad itu sudah lama tidak mendapat asupan makanan ataupun minuman.

Di sisi lain, muncul isu bahwa keluarga itu diduga menganut paham apokaliptik. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami