search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Antrean Truk Meluber di Sejumlah SPBU di Karangasem
Senin, 5 Desember 2022, 16:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Antrean Truk Meluber di Sejumlah SPBU di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Antrean truk terpantau di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Karangasem pada Senin (5/12/2022). 

Penyebab antrean tersebut diduga karena stok BBM jenis solar bersubsidi di sejumlah SPBU mulai menipis atau bahkan habis. Padahal, menurut informasi stok BBM jenis Solar bersubsidi di Depo Pertamina Manggis, Karangasem sejauh ini dikatakan masih aman.

 "Ya sejauh ini stok BBM jenis Solar di Depo Pertamina Manggis masih aman," ujar salah seorang petugas yang enggan menyebut namanya via telepon, Senin (5/12/2022). 

Sementara itu, antrean kendaraan khususnya truk terlihat dibeberapa SPBU di Karangasem seperti di wilayah Subagan dan Rendang. 

Salah seorang sopir truk, I Kadek Ari Wardana mengaku sudah mengantre dari jam 10.00 hingga 12.40 WITA. Ia mengaku sempat berhenti di sejumlah SPBU yang ia lewati, hanya saja kondisinya sama, antrean truk penuh. 

"Saya perjalanan pulang datang dari wilayah Canggu membawa material, ini ngantre dari jam 10 pagi, dan sampai saat ini masih ngantri beberapa truk lagi, " ujarnya. 

Di sisi lain, ada juga informasi yang menyebutkan bahwa antrean tersebut terjadi karena kuota pasokan BBM solar bersubsidi di sejumlah SPBU mulai menipis bahkan telah habis. Hanya saja, untuk kepastian penyebabnya sejauh ini belum ada keterangan secara resmi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami