search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diserempet Mobil di Dalung, Seorang Ibu Gendong Bayi Tewas, Pengemudi Kabur
Rabu, 18 Januari 2023, 18:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diserempet Mobil di Dalung, Seorang Ibu Gendong Bayi Tewas, Pengemudi Kabur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan maut dialami pengendara motor merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga bernama Made Suarini (57). Beruntung dari insiden kecelakaan itu, bayi berusia 10 bulan yang digendong korban lolos dari maut. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Dalung, tepatnya depan Puri Saren Dalung, Banjar Kaja, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung pada Selasa 17 Januari 2023. 

Sebelum kecelakaan tragis itu terjadi, korban dibonceng oleh ponakannya, Ni Kadek Dewi Sumayanti (38). Korban juga menggendong bayi ponakannya berinisial KATD berusia 10 bulan. Mereka tancap gas mengendarai sepeda motor Honda Vario berplat DK 5482 OB.

Sepeda motor yang mereka kendarai melintas di Jalan Raya Dalung dari arah selatan menuju ke arah utara sekitar pukul 10.40 WITA. Namun dari arah yang bersamaan tepatnya di Lingkungan Delod Pempatan, Desa Lukluk, Mengwi, Badung muncul mobil tak dikenal. 

"Mobil ini belum diketahui identitas pengemudinya, masih diselidiki," beber Iptu Sudana, pada Rabu 18 Januari 2023. 

Tak diduga, mobil tanpa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip motor korban yang melaju di depannya. Akibat aksi serempetan itu menyebabkan motor Vario DK 5482 OB yang dikendarai Sumayanti bersama Suarini terjatuh dan menabrak trotoar. 

"Usai menyalip, pengemudi mobil tadi kabur," ujarnya. 

Dari kejadian itu, Made Suarini mengalami patah tulang rusuk dan Sumayanti mengalami memar pada tangan. Beruntung bayi KATD selamat tanpa luka-luka. 

Warga setempat dan Polisi langsung mengevakuasi para korban ke RSD Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung agar mendapat perawatan. Nahas Made Suarini tewas sebelum mendapatkan pertolongan tim medis. 

"Anggota Polantas Polres Badung masih mengejar pemilik mobil yang menyalip korban," terangnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami