search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Orang Tua Beri Bayi 7 Bulan Kopi Instan dan Ayam Pedas Tanpa Dihaluskan, Auto Tuai Hujatan
Senin, 23 Januari 2023, 16:39 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Orang Tua Beri Bayi 7 Bulan Kopi Instan dan Ayam Pedas Tanpa Dihaluskan, Auto Tuai Hujatan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warganet di jagat maya kembali dibuat kesal dengan tingkah seorang perempuan yang diketahui merupakan Ibu dari bayi berusia 7 bulan. Alasan yang membuat kesal adalah karena ibu tersebut memberikan bayinya makanan dan minuman yang tak sesuai usia dan diketahui berbahaya bagi bayi tersebut.

Pada akun TikTok miliknya yakni @kayess9 atau Adinda Yana, ibu tersebut diketahui memberikan bayinya kopi kemasan instan yang diseduh, biskuit berperisa, bahkan hingga makanan nasi dan ayam pedas tanpa dihaluskan.

Di mana di saat bersamaan bayi yang dimaksud juga belum memiliki gigi dan hanya langsung menelan makanan nasi dan ayam pedas yang diberikan.

"Bayi usia 7 bulan makan ayam pedas sama nasi tapi nda bisa ngunya karena dia nda punya gigi, kasihan dia cmn bisa telan," ujar tulisan dalam salah satu video yang diunggah, yang memperlihatkan bayi yang dimaksud sedang memakan makanan tersebut.

Dalam video lainnya, nampak ibu yang sama menyeduh kopi instan untuk diberikan kepada bayi tersebut menggunakan sendok.

"Bayi minum kopi Good d*y kan ada susunya dari pada dikasih susu Frisi*anfl*g katanya nda ada susunya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Bukan hanya itu, diketahui jika semenjak diberikan minuman tersebut, sang bayi bisa buang air besar (BAB) sebanyak sembilan hingga sepuluh kali dalam sehari.

Diunggah ulang oleh sejumlah akun di twitter, konten-konten tersebut sontak menuai kritik, dan ibu dari sang bayi menuai hujatan.
Bahkan, tak sedikit para ahli dan dokter di media sosial Twitter yang memberikan komentar.

"Bisa ga sih ini ibunya ditangkap polisi karena membahayakan jiwa anak?" ujar @_calvin***.

"Ya Allah kasian banget bayinya," tulis @dwia***.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami