search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ranking BWF: Ginting Ranking Dua, Jonatan Peringkat Tiga
Selasa, 24 Januari 2023, 15:59 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ranking BWF: Ginting Ranking Dua, Jonatan Peringkat Tiga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie berhasil naik peringkat dalam daftar pengumuman ranking Badminton World Federation (BWF) terbaru, Selasa (24/1). Berikut daftar ranking terbaru BWF.

Ginting dan Jonatan sama-sama naik satu peringkat dalam pengumuman ranking BWF terbaru. Ginting kini memiliki 77.579 poin dan duduk di posisi kedua sedangkan Jonatan mengoleksi 77.462 poin untuk duduk di peringkat ketiga.

Kenaikan peringkat Ginting dan Jonatan diiringi penurunan dua posisi Lee Zii Jia. Lee Zii Jia kini ada di posisi kedua dengan koleksi 76.588 poin.

Walaupun kini berada di posisi tiga besar, Ginting dan Jonatan masih harus waspada. Pasalnya selisih poin antara pemain di peringkat kedua hingga ketujuh hanya sekitar 7.000 poin.

Sementara itu Viktor Axelsen masih nyaman di posisi puncak dengan koleksi 114.156 poin. Axelsen masih unggul jauh dari para pengejarnya di bawah.

Posisi nomor satu dunia di masing-masing nomor juga tidak berubah. Akane Yamaguchi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Chen Qingchen/Jia Yifan, dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong masih perkasa di posisinya.

Perubahan justru banyak terjadi di posisi kedua. Selain Ginting, beberapa pemain lainnya juga naik posisi ke peringkat kedua di nomor lainnya.

An Se Young kini di posisi nomor dua tunggal putri, Aaron Chia/Soh Wooi Yik melesat ke peringkat kedua ganda putra, dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino merangkak naik ke ranking dua nomor ganda campuran.

Pemain-pemain Indonesia lainnya yang ada di posisi 10 besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (peringkat tiga ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva (nomor lima ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (posisi sembilan ganda campuran).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami