search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Ungkap Alasan Wowon Cs Incar Nyawa Anak-Anak
Selasa, 24 Januari 2023, 16:50 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Ungkap Alasan Wowon Cs Incar Nyawa Anak-Anak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi mengungkap alasan Wowon Erawan alias Aki Cs mengincar nyawa anak-anak dalam kasus pembunuhan berantai lantaran dipercaya memberikan kesuksesan. Dalam kasus tersebut, salah satu korban yakni Bayu (2) yang merupakan anak kandung Wowon tewas dibunuh dan jasadnya ditaruh di lubang di rumah Wowon di Cianjur, Jawa Barat.

Anak kandung Wowon lainnya, Neng Ayu (5) juga menjadi target pembunuhan Wowon Cs. Beruntung nyawa Neng Ayu masih bisa diselamatkan dan dirawat di rumah sakit.

"Keterangan pelaku ini tetap masih menjadi catatan penyidik terkait dengan mengapa anak-anak menjadi bagian daripada korban. Secara hasil pemeriksaan pengakuannya adalah untuk memberikan kesuksesan yang lebih lagi," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Polda Metro, Selasa (24/1).

Kendati begitu, polisi masih terus menyelidiki motif para tersangka melalui scientific investigation. 

"Namun demikian penyidik tidak terhenti sampai di situ, scientific masih terus berjalan. Namun apapun alasan pembenar tidak ada alasan pembenar. Bahkan ini menjadi pertimbangan penyidik untuk diajukan ke criminal justice system daripada proses pengadilan," ujarnya.

Polisi sebelumnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon beserta komplotannya, Dede Solehudin dan Solihin alias Duloh.

Pengungkapan kasus ini berawal dari kematian tiga orang yang merupakan satu keluarga di Bantar Gebang, Kota Bekasi. Saat ditemukan, ketiga orang ini diduga tewas karena keracunan.

Namun, ternyata ketiganya dibunuh dengan cara diracun hingga dicekik. Setelah ditelusuri, total korban tewas perbuatan Wowon Cs tersebut mencapai sembilan orang.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami