search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Dijadwalkan ke Jembrana, Bupati Tamba: Semoga Kali Ini Jadi
Kamis, 26 Januari 2023, 14:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jokowi Dijadwalkan ke Jembrana, Bupati Tamba: Semoga Kali Ini Jadi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Presiden Jokowi dikabarkan akan mengunjungi Jembrana pada Jumat (27/1/2023). Hal ini ditandai dengan mendaratnya dua helikopter milik TNI AU mendarat di lapangan sepak bola Pecangakan, Jembrana Rabu (25/01/2023) pukul 15.00 WITA. 

Kedatangan kedua helikopter tersebut sempat mengagetkan masyarakat di sekitar areal stadion tersebut. Dari informasi kedatangan helikopter tersebut dalam rangka persiapan rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Jembrana. 

Persiapan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia sudah mulai dilakukan. Salah satunya dengan melakukan persiapan gladi landing dan take off Helikopter di Stadion Pecangakan Negara. 

Kemunculan kedua helikopter tersebut merupakan gladi landing dan take off dilakukan oleh helikopter milik TNI AU diantaranya jenis Nas-332, As-332, dan jenis Super Puma EC-725 yang akan digunakan untuk mengawal Presiden Jokowi dalam rangka rencana kunjungan kerja di Kabupaten Jembrana.

Terkait dengan rencana kunjungan ke-2 ke Jembrana, Bupati Nengah Tamba mengatakan bahwa Presiden Jokowi dijadwalkan akan datang ke Jembrana pada Jumat, 27 Januari 2023. 

"Rencananya Presiden ke Jembrana, namun agendanya belum pasti, semoga kali ini memang jadi, dan tidak batal lagi," ujarnya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo pernah mengagendakan mengunjungi Kabupaten Jembrana tahun 2022 lalu. Namun akhirnya ditunda. 

"Ini kedua kalinya setelah sebelumnya dibatalkan. Kita doakan saja Bapak Presidem Jokowi kali ini jadi ke Jembrana," imbuh Nengah Tamba.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami