search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Bayi Ditemukan Terbawa Ombak di Pantai Ampenan
Sabtu, 28 Januari 2023, 12:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Bayi Ditemukan Terbawa Ombak di Pantai Ampenan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Penemuan mayat bayi laki-laki yang terbawa arus ombak di Pantai Mujang Banjar, Lingkungan Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram menggegerkan warga setempat, Jumat (27/1) malam sekitar pukul 20.00 WITA. 

Menurut keterangan saksi atas nama Husni (45 tahun) warga setempat, pada pukul 19.50 WITA ia berjalan di pinggir Pantai Mujang melihat kondisi ombak pascahujan. 

"Kemudian pukul 20.00 WITA, saksi melihat jenazah bayi terbawa ombak. Saksi langsung memanggil Mahnun (50 tahun) dan Sahrun (53 tahun) warga Lingkungan Banjar untuk membantu mengecek kondisi bayi," terang Kapolsek Ampenan, AKP Faisal Afrihadi, Sabtu (28/1). 

Setelah dilihat bayi dalam kondisi meninggal, warga mengangkat mayat ke berugak di pinggir pantai.

Lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Lingkungan Banjar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah Banjar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Banjar.

Setelah Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiba di lokasi, jenazah dicek untuk memastikan kondisi jenazah.

“Saat ini jenazah bayi tersebut setelah dilakukan olah TKP serta identifikasi dari Unit Ident Serra SPKT Polresta Mataram, dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Faisal. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami