search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadwal Jonatan vs Chico di Final Indonesia Masters 2023
Minggu, 29 Januari 2023, 08:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jadwal Jonatan vs Chico di Final Indonesia Masters 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo akan saling berhadapan dalam final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/1). Berikut jadwal Jonatan vs Chico di final Indonesia Masters 2023.

Final Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada pukul 13:00 WIB. Akan tetapi khusus laga Jonatan vs Chico ini akan disiarkan langsung MNC dan iNews pada pukul 17:00.

Pada final Indonesia Masters 2023 tuan rumah menempatkan tiga wakil. Selain Jonatan dan Chico dari tunggal putra, ada juga wakil dari ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jonatan ke final Indonesia Masters usai menyingkirkan Shi Yu Qi dari China, sedangkan Chico menumbangkan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Duel Jonatan vs Chico pada final tunggal putra Indonesia Msters 2023 akan digelar pada pertandingan keempat.

Laga Jonatan vs Chico itu akan dilanjutkan dengan penampilan The Babbies, Leo/Daniel, yang akan melawan ganda China He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada pertandingan terakhir.

Final Indonesia Masters 2023 akan dibuka dengan final sektor ganda putri: Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Lalu disusul dengan tunggal putri: An Se Young vs Carolina Marin. Pertarungan berlanjut ke laga ganda campura yang mempertemukan sesama pasangan China Jiang Zheng Bang/Wei Ya Xin vs Feng Yan Zhe/Huang Dong ping.

Jadwal Final Indonesia Masters 2023:

Final Indonesia Masters 2023/ MNC/ iNews/ Pukul 13:00 WIB

(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami