search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The Point Men Dibintangi Hyun Bin Tayang Mulai 1 Februari di Bioskop
Minggu, 29 Januari 2023, 15:56 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/The Point Men Dibintangi Hyun Bin Tayang Mulai 1 Februari di Bioskop

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Film terbaru Hyun Bin yang bertajuk The Point Men akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Fan bisa menonton film yang turut dibintangi Hwang Jung-min itu di bioskop mulai awal Februari 2023.

Jadwal tayang film tersebut diumumkan CBI Pictures selaku distributor The Point Men di media sosial pada Jumat (27/1).

"Misi paling berbahaya dimulai pada 1 Feb ini! Ajussi paling keren se-jagat Korea-an siap menghempas semua musuh! The Point Men di bioskop 1 Februari 2023," cuitan distributor film itu.

The Point Men atau yang sebelumnya dikenal dengan tajuk Bargaining akan menceritakan upaya penyelamatan korban penculikan yang terjadi di Timur Tengah. Film ini akan diarahkan oleh Im Soon-rye, sutradara film Little Forest.

Semua bermula ketika kelompok ekstremis Taliban menyandera sekelompok turis Korea di Afghanistan. Pemerintah Korea mengirim Jae-ho (Hwang Jung-min), yang dikenal sebagai salah satu diplomat Korea yang paling terampil, untuk menangani situasi tersebut.

Begitu tiba di sana, Jae-ho meminta kerja sama pemerintah Afghanistan dan menggunakan segala cara untuk membebaskan para sandera.

Namun, usaha Jaeho sia-sia. Kegagalan itu membuat Jae-ho terpaksa bekerja dengan Dae-sik (Hyun Bin), seorang agen khusus yang ahli di Timur Tengah. Saat mereka mulai bergerak untuk mencapai Taliban, sandera pertama tewas.

Di saat tak ada lagi tempat untuk bersembunyi, dua sosok yang tampak tak bisa bersatu itu mau tak mau menjadi sekutu untuk berlomba melawan waktu dan menyelamatkan sandera lainnya.

Film The Point Men juga akan diramaikan dengan aksi Kang Ki-young (Extraordinary Attorney Woo, Exit), Lee Chun-moo (20th Century Girl, The Golden Spoon) dan Cha Yu-joo (Waiting for Rain, Fanletter Please).

The Point Men sudah tayang di Korea Selatan sejak 18 Januari. Film tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton dalam satu pekan penayangan.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea yang diakses pada Sabtu (28/1), film itu telah menjual 1.274.747 tiket hingga Jumat (27/1). Penjualan itu setara dengan US$10,5 juta.

Fan di Indonesia juga bisa menyaksikan aksi terbaru Hyun Bin di layar lebar. The Point Men tayang 1 Februari di bioskop.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami