search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Surya Paloh Bertamu ke Markas Golkar, Bahas Koalisi Bareng Airlangga
Rabu, 1 Februari 2023, 13:28 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Surya Paloh Bertamu ke Markas Golkar, Bahas Koalisi Bareng Airlangga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerima kunjungan rombongan pengurus pusat Partai NasDem yang dipimpin langsung Ketua Umum mereka Surya Paloh, Rabu (1/2).

Rombongan elite Partai NasDem tiba di kantor pusat DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat sekitar pukul 11.14 WIB. Surya didampingi Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate dan Wakil Ketua DPR dari NasDem Rachmat Gobel.

Rombongan NasDem disambut Airlangga dan beberapa nama pengurus pusat Golkar lain seperti Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Waketum Golkar Hetifah Sjaifudin, Waketum Meutya Hafid, hingga Bendahara Umum Dito Ganinduto.

Setiba di lokasi, mereka langsung memasuki gedung utama kantor Golkar dan pertemuan dilakukan secara tertutup.

Kepada awak media, Airlangga mengatakan pertemuan itu sebagai balasan atas kunjungan Golkar ke NasDem pada tahun lalu. Kedatangan Paloh juga menjadi yang pertama selepas pandemi.

Dia menyebut pertemuan itu membahas tentang posisi kedua partai. Selain itu dia tak menampik pertemuan juga membahas soal koalisi.

"Pertama tentu terkait dengan posisi dari partai Golkar dan nasdem. Kedua silaturahmi kan berkelanjutan Partai NasDem tentu sebagian besar juga alumni partai Golkar," katanya.

"[Koalisi] Nanti kita bahas," tambah Airlangga.

Meski sesama partai koalisi pemerintah, NasDem dan Golkar kini telah membentuk poros koalisi mereka masing-masing. Golkar dulu membentuk Koalisi Indonesia Bersatu dengan PAN dan PPP.

Sedangkan NasDem telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres. Mereka tengah menjajaki komunikasi serius dengan PKS dan Demokrat.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami