search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Persija vs Arema FC, Putu Gede Tak Khawatir Ancaman Witan Sulaeman
Sabtu, 11 Februari 2023, 14:25 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Persija vs Arema FC, Putu Gede Tak Khawatir Ancaman Witan Sulaeman

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Witan Sulaeman kemungkinan bakal,menjalani debut saat Persija Jakarta menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2//2023). Pelatih Arema Putu Gede tidak terlalu khawatir mengenai hal itu.

Putu menjelaskan tidak akan mudah bagi Witan langsung nyetel di laga pertama bersama tim baru. Ia menjelaskan butuh adaptasi bagi eks AS Trencin tersebut menyatu dengan Hanno Behrens dan kawan-kawan.

Meski begitu Putu Gede tetap waspada. Sebab, Witan adalah pemain berkualitas terlebih adalah langganan bagi Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

"Witan enggak mudah juga karena baru beberapa hari gabung karena memang tak banyak pemain baru datang bisa langsung nyetel," kata Putu Gede dalam konferensi pers sehari jelang laga.

"Tapi Persija Punya taktikal yang berbeda," jelas mantan pelatih PSS Sleman dan Perseru Serui tersebut.

Di luar itu, Putu Gede mengakui Macan Kemayoran --julukan Persija-- adalah tim yang kuat. Terlebih, ketika Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tampil di kandang sendiri.

Butuh kerja keras supaya bisa mengalahkan Persija. Namun, Putu akan berusaha mencari kelemahan Macan Kemayoran buat dimanfaatkan.

"Kami tahu Persija bagus main di home, apalagi dengan skema Thomas Doll, ini tim yang pantas kandidat juara, bersama Persib dan PSM, tapi dalam satu tim pasti ada Kelemahan, ini coba kami manfaatkan," terangnya.

Persija berpeluang naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 andai bisa mengalahkan Arema FC. Saat ini Persija di posisi tiga memiliki 44 poin kalah 3 angka dari PSM di puncak klasemen.

Persija akan di puncak karena unggul head-to-head dengan PSM. Mereka juga akan geser Persib Bandung yang kini di posisi dua dengan 46 poin.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami