search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Keluhkan Jalan Desa Saba Gianyar Berlubang, Tak Kunjung Diperbaiki
Kamis, 23 Februari 2023, 18:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Keluhkan Jalan Desa Saba Gianyar Berlubang, Tak Kunjung Diperbaiki.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Warga Banjar Saba, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, mengeluhkan rusaknya jalan raya Saba di beberapa titik. Kondisi ini membahayakan, sebab lubang pada jalan cukup dalam. 

Warga pun berharap kepada pemerintah agar segera mendapat perbaikan. Mengingat jalan tersebut cukup vital dan sering menjadi perlintasan bus pariwisata bersekala besar dan truk molen dari pabrik beton.  

"Kami harap pemerintah bisa memperbaiki dengan ditembel saja atau juga bisa di ganti," jelas Made Sumardi, warga setempat.

Terkait keluhan warganya tersebut, Perbekel desa Saba, Ketut Redhana, telah berkordinasi dengan anggota DPRD Kabupaten Gianyar dan dinas terkait. Agar kondisi tersebut segera mendapatkan penanganan. 

Perbekel Saba menjelaskan, ruas jalan didesannya sebagian besar sudah bagus. Sudah mendapatkan perbaikan beberapa tahun lalu. Tidak hanya perbaikan, juga dilakukan pelebaran. Bahkan sudah sampai ke gang-gang. 

Baca juga:
Viral Aksi Warga Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang

"Dari Blangsinga, Bonbiu, Banda, Pinda, sudah mulus telah mendapatkan perbaikan dari pemerintah kabupaten beberapa tahun kemarin," ujarnya. 

Hanya Banjar Saba yang belum mendapatkan perbaikan. Menurutnya perbaikan jelan tersebut  sangat penting lantaran jalan di Desa Saba sudah menjadi jalur wisata. "Bus Pariwisata dan mobil trevel yang menuju krisna oleh-oleh khas Bali sangat banyak," tandasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami