search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Drummer Slipknot Liburan di Bali Sebelum Manggung, Sandiaga Uno Bangga
Senin, 20 Maret 2023, 11:40 WITA Follow
image

bbn/instagram/Drummer Slipknot Liburan di Bali Sebelum Manggung, Sandiaga Uno Bangga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan rasa bangganya setelah drummer Slipknot, Jay Weinberg dikabarkan liburan ke Bali bersama istrinya saat sebelum manggung di Hammersonic 2023.

Hal ini ia sampaikan ketika datang ke Hammersonic 2023 untuk nonton Slipknot.  "Saya dapat kabar kalau drummer Slipknot sebelum ke sini (Hammersonic 2023) dia ke Bali dulu untuk menikmati alam Bali," ujar Sandiaga Uno, di Hammersonic 2023.

Sandiaga Uno pun merasa bangga sekaligus mengapresiasi hal itu. "Ternyata sosok yang sangar itu sangat mencintai budaya dan tradisi Indonesia, ya," tambahnya lantas tersenyum.

Dilansir di akun Instagram Jay Weinberg, @jayweinberg, sang drummer terlihat sedang di Bali sebelum manggung di Hammersonic 2023. Ia bersama sang istri, Chloe Howcroft Weinberg, benar-benar terlihat menikmati Bali yang begitu indah.

Dari keterangan foto, Bali menjadi tujuan bukan sekadar wisata, tapi tempat mereka berbulan madu. "Setelah dua setengah tahun menikah, kami akhirnya berbulan madu yang kedua di Bali yang subur dan luar biasa indah," kata Jay.

Baca juga:
Mata Tertutup, Telinga Disumpal dan Mulut Dilakban, Kunto Bakal 'Ngedrum' 7,4 Jam Non-Stop

Kali pertama datang ke Indonesia, Jay mengaku bahwa Bali adalah salah satu tempat terindah di Bumi, dalam segala hal. Mulai dari alamnya yang hijau, makanan Bali yang lezat, seni lokal begitu memesona, hingga penduduk setempat yang ramah yang menunjukkan kebaikan pada mereka berdua.

"Kami benar-benar terkejut betapa kami jatuh cinta dengan tempat ini (Bali)," tambahnya. (sumber: Okezone.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami