search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akankah Atlet Israel di Ajang World Beach Games 2023 di Bali Ditolak Juga?
Selasa, 28 Maret 2023, 10:05 WITA Follow
image

bbn/dok ANOC/Akankah Atlet Israel di Ajang World Beach Games 2023 di Bali Ditolak Juga?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lantaran sikap pemerintah yang menolak kehadiran Israel sebagai salah satu peserta, gelaran piala dunia U-20 terancam batal di Indonesia.

Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juli mendatang. Indonesia menyiapkan enam lokasi sebagai penyelenggara pertandingan, salah satunya Bali.

Namun, Bali juga dijadwalkan juga menggelar event olahraga internasional lainnya yakni World Beach Games 2023 pada Agustus mendatang. Sampai saat ini, belum ada penolakan terhadap kontingen Israel.

Association of National Olympic Committee (ANOC) selaku penyelenggara menyebut World Beach Games 2023 berlangsung di Bali pada 5-12 Agustus 2023.

Ajang ini diikuti 1.584 atlet dari 36 negara, termasuk Israel. Dari total 14 cabang olahraga yang dipertandingkan, Israel akan mengikuti nomor basket 3x3 putra dan renang 5 kilometer putri.

Tim basket 3x3 putra Israel lolos dari babak kualifikasi dan akan berkompetisi bersama 15 tim lainnya, plus Indonesia sebagai tuan rumah.

Sementara di renang 5 kilometer putri, Israel tampil usai lolos dari babak kualifikasi Kejuaraan Akuatik Dunia di Budapest, Hungaria, pada 2022. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami