search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Dinobatkan Jadi Destinasi Workation Terbaik di Indonesia
Senin, 3 April 2023, 14:38 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bali Dinobatkan Jadi Destinasi Workation Terbaik di Indonesia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Provinsi Bali dinobatkan sebagai destinasi workation terbaik di Indonesia.

Workation sendiri merupakan gabungan dari kata work (kerja) dan vacation (liburan). Sejak pandemi COVID-19 tahun 2020 lalu, konsep kerja workation menjadi semakin populer. Banyak orang ingin bekerja dengan nyaman, bahkan sambil sekalian berwisata sehingga menghasilkan work-life-balance.

Berdasarkan penelitian Boston Consulting Group (BCG), dari 12.000 pekerja yang bekerja secara remote working saat pandemi. Sebanyak 79% responden menyatakan produktivitas bekerja mereka lebih baik dibandingkan dengan kerja di kantor sebelum masa pandemi.

Beberapa waktu lalu, Indoworkation menobatkan Bali sebagai provinsi terbaik untuk destinasi workation. Berdasarkan data yang dihimpun, Bali dinilai layak mendapatkan predikat tersebut karena beberapa hal.

Tak hanya surganya tempat wisata, rupanya sangat mudah menemukan coworking space di Bali serta hotel dengan harga terbaik dan fasilitas yang memuaskan. Untuk kecepatan internet, Bali juga mendapatkan ranking nomor dua setelah DKI Jakarta.

Soal makanan, harga makanan di Bali rata-rata Rp20.000 sehingga terbilang masih cukup terjangkau. Bali pun semakin spesial berkat banyaknya perayaan kebudayaan sehingga kamu bisa menambah wawasan baru. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami