search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Remaja di Tabanan Hanyut di Tukad Balian Saat Melukat
Senin, 17 April 2023, 08:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Remaja di Tabanan Hanyut di Tukad Balian Saat Melukat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang remaja tenggelam ketika melakukan ritual pengelukatan di Tukad Balian, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selamadeg Barat, Tabanan terjadi pada Minggu (14/4) sore, sekitar Pukul 15.30 WITA. 

Korban adalah I Putu P, 17 tahun dan saat ini masih sebagai siswa sekolah menengah atas di Denpasar. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu, (16/4) sekitar Pukul 14.00 WITA korban bersama keluarganya sebanyak delapan orang datang ke Tukad Balian dengan tujuan melakukan ritual Melukat atau pembersihan diri.

Setelah melakukan ritual, selanjutnya mereka mandi di sungai. Korban sempat keluar dari sungai dan duduk dicpinggir memperhatikan keluarganya. 

Sekira Pukul 15.30 WITA, tiba -tiba gelombang air laut mencapai sungai dengan ketinggian sekira 30 centimeter dan membuat keluarg korban yang sedang mandi terseret. 

Baca juga:
Bocah Perempuan Terseret Arus Tewas Setelah Lima Hari Pencarian

Melihat hal tersebut korban melompat ke sungai bermaksud menolong Puti Sintya Dewi (ibu kandungnya) namun tiba - tiba korban tenggelam seperti tersedot pusaran air dan langsung menghilang.

Humas Polres Tabanan Kompol I Nyoman Subagia menjelaskan, hingga Minggu petang tim pencarian yang terdiri dari Basarnas Bali, BPBD Kabupaten Tabanan, bersama personel Polsek Selbar, keluarga dan warga sekitar terus melakukan penyisiran.

“Hingga Pukul 19.00 WITA pencarian korban masih nihil,” ujarnya. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami