search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
J-Hope BTS Pamer Rambut Cepak Jelang Wamil: Aku Akan Kembali
Selasa, 18 April 2023, 08:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/J-Hope BTS Pamer Rambut Cepak Jelang Wamil: Aku Akan Kembali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

J-Hope BTS memastikan akan segera menjalani wajib militer (wamil) setelah mengunggah foto terbaru melalui media sosial. Ia kini sudah tampil berbeda dengan potongan rambut cepak khas anggota militer.

Idol bernama lengkap Jung Ho-seok itu juga menulis pesan tertulis untuk para penggemar, ARMY. Ia berpamitan sekaligus berjanji akan kembali setelah menjalani masa wamil dalam keadaan terbaik.

"Aku akan kembali dengan sehat dan baik-baik saja," tulis J-Hope melalui akun Instagram @uarmyhope, Senin (17/4).

J-Hope juga mengunggah foto lainnya melalui Weverse dengan pesan tambahan berbunyi "Aku cinta kalian, ARMY". Dalam unggahan itu, J-Hope terlihat mengenakan sweatshirt berwarna hitam dan memeragakan pose hormat.

Dukungan pun datang dari salah satu rekannya, Jimin BTS, yang mengunggah foto bersama J-Hope melalui Weverse. Ia turut menuliskan logo hati berwarna ungu yang lekat dengan warna khas BTS.

Salam perpisahan itu diungkapkan J-Hope jelang masa wamil yang dilaporkan bakal dimulai pada hari ini, Selasa (18/4).

Laporan tersebut pertama kali diberitakan oleh Korea News1 yang mendapatkan informasi dari seorang sumber militer. Sumber itu menyebut J-Hope akan menjalani kegiatan wamil di pusat pelatihan Provinsi Gangwon.

J-Hope kemudian akan melakoni pelatihan dasar militer selama lima minggu, lalu akan dikirim ke unit reguler yang ditentukan.

Meski demikian, Big Hit Music kala itu mengaku tak bisa mengonfirmasi laporan tersebut. Agensi BTS itu menyatakan sulit memastikan jadwal dan tempat pendaftaran J-Hope.

"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dan lokasi pendaftaran J-Hope. Kami meminta pengertian Anda dalam hal ini," tutur Big Hit Music seperti diberitakan Sports Seoul, Kamis (13/4).

Awal bulan ini, Big Hit Music mengumumkan bahwa J-Hope akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, tapi mereka tidak memberikan detail lebih lanjut tentang tanggal dan lokasi pendaftarannya.

Masuknya J-Hope dalam kamp nantinya tidak akan terbuka untuk umum atau penggemar demi menjaga keamanan. Namun, agensi meminta agar para penggemar tidak datang saat hari itu tersebut untuk mencegah kerumunan.

J-Hope akan menjadi anggota kedua BTS yang mendaftar wajib militer setelah Jin. Meskipun para anggota diizinkan untuk menunda wajib militer mereka hingga usia 30 tahun, J-Hope tak mengambil kesempatan itu.

Ia telah membatalkan permintaan untuk menunda layanan dan melanjutkan wajib militer seperti biasa.

Jung Ho-seok genap berusia 29 tahun pada 18 Februari lalu. Di Korea Selatan, pria berusia 18-28 tahun wajib mengikuti wajib militer selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami