search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ambulans Gerindra Buleleng Masuk Bengkel, Layanan Masyarakat Tetap Jalan
Sabtu, 22 April 2023, 21:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ambulans Gerindra Buleleng Masuk Bengkel, Layanan Masyarakat Tetap Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pelayanan mobil ambulans yang dilakukan Unit Ambulan DPC Partai Gerindra Buleleng tetap terus dilakukan meski kendaraan masuk bengkel diperbaiki.

Seperti yang terlihat pada Sabtu 22 April 2023, kebutuhan masyarakat dari Desa Temukus untuk mengangkut jenazah masih bisa dilakukan mengunakan mobil ambulans.

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya permintaan masyarakat dari Desa Temukus atas bantuan kendaraan ambulans yang mendesak dari salah satu rumah sakit di Denpasar. 

“Benar, hari ini ada masyarakat yang membutuhkan, mau tidak mau harus kami bantu. Karena kendaraan ambulans kami ada di bengkel, kami kemudian melakukan koordinasi dengan DPC Partai Gerindra Tabanan, sehingga kendaraan ambulan dari Gerindra Tabanan digunakan untuk menjemput dan mengantar jenazah,” ungkap Harja Astawa.

Harja Astawa selaku Ketua Gerindra Buleleng juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Tabanan, I Putu Gede Juliaastrawan, sehingga program yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat dapat dilakukan.

“Mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Gerindra Kabupaten Tabanan yang telah memberikan pinjam Armada ambulansnya untuk mengantar jenazah warga desa temukus, ini bukti solidaritas khususnya di Bali sekali lagi terima kasih,” ujar Harja Astawa.

Warga yang terbantu dengan program dan koordinasi yang dilakukan Partai Gerindra Buleleng merasa memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan tersebut. 

“Kami atas nama Keluarga mengucapkan terima kasih bantuan mobil Ambulan nya dan semoga kedepannya Gerindra semakin maju dan semakin peduli dengan masyarakat,” ujar warga.

Seperti diketahui, Partai Gerindra Buleleng memberikan pelayanan ataupun bantuan kendaraan ambulan kepada masyarakat Buleleng yang membutuhkan, ambulans tersebut selalu disiagakan setiap saat bila diperlukan. 

Namun saat ini kondisi kendaraan masih dilakukan perbaikan dan perawatan sehingga Gerindra Buleleng meminta bantuan kepada Gerindra Tabanan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami