search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Ugal-ugalan Gerombolan Turis Asing 'Standing' Motor di Kuta Jadi Sorotan
Kamis, 27 April 2023, 18:48 WITA Follow
image

bbn/tangkapan layar medsos/Aksi Ugal-ugalan Gerombolan Turis Asing 'Standing' Motor di Kuta Jadi Sorotan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Gerombolan warga negara asing viral di media sosial setelah terekam mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan baju dan helm. Kejadian itu direkam pengendara motor yang melintas di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, pada Kamis 27 April 2023. 

Tidak hanya mengendarai motor tanpa helm, para turis ini bertindak ugal-ugalan di jalan raya. Sontak, warganet banyak menyesalkan kejadian tersebut dan minta Polisi segera bertindak tegas. 

Rekaman berdurasi 16 detik dan 28 detik itu memperlihatkan sejumlah warga asing berciri kulit hitam mengenakan kemeja warna putih mengendarai sepeda motor Honda Vario tengah asik melakukan wheelie atau standing (gaya mengangkat roda depan) secara terus menerus. 

Pria itu tampak serius dan seakan menyenangi adegan tersebut. "Tapi pelat kendaraan yang standing tidak terlihat jelas," ungkap sumber. 

Aksi ini direkam temannya yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam berplat DK 6255 TS. Pria itu berdiri sambil memegang sebuah ponsel untuk merekam aksi nakal rekannya. 

Tepat di belakangnya mengikuti dua pria berciri-ciri mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 3078 OC dan warna putih yang platnya kurang jelas. 

Tanpa mereka sadari, aksi ugal-ugalan itu melanggar aturan lalu lintas, membahayakan diri sendiri dan orang lain. Terlihat, pengendara lain tidak berani menegur dan hanya bersabar menunggu. 

Terkait aksi ugal-ugalan warga asing ini belum dibenarkan Kabidhumas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan. 

"Masih dicek," bebernya ke awak media, pada Kamis 27 April 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami