search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan Kartu Merah dan Drama Adu Pinalti Warnai Final Turnamen Futsal
Senin, 8 Mei 2023, 17:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hujan Kartu Merah dan Drama Adu Pinalti Warnai Final Turnamen Futsal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Partai final kejuaraan Futsal Piala Bupati Karangasem berlangsung sengit pada Minggu (7/5/2023) dengan mempertemukan tim perwakilan SMA 1 Kubu dengan SMA 2 Amlapura. 

Dalam partai panas tersebut, SMA 1 Kubu berhasil menumbangkan perwakilan SMA 2 Amlapura lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 8:7 kemenangan bagi SMA 1 Kubu.

Drama adu pinalti harus menjadi penentu kemenangan karena kedua tim bertanding dengan scor imbang 3:3. Sengitnya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan 3 kartu merah, satu untuk tim SMA 1 kubu dan dua kartu merah untuk tim SMA 2 Amlapura. 

"Keduanya saling kejar, keduanya sempat saling mengungguli namun menit akhir babak kedudukan keduanya imbang sampai akhirnya ditentukan lewat adu pinalti, SMA 1 Kubu akhirnya keluar sebagai pemenang," kata Ketua Panitia turnamen, I Putu Gede Suwata Berata, Senin (8/5/2023). 

Dengan kemenangan tersebut, SMA 1 Kubu mencatatkan namanya sebagai juara turnamen Piala Bupati Karangasem tahun 2023. Di posisi kedua ditempati SMA 2 Amlapura. Posisi ke-3 ditempati SMK 1 Kubu yang juga menang lewat adu pinalti dengan scor 3:2 melawan SMA 1 Bebandem.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami