search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gudang Dekorasi di Tabanan Terbakar, Dua Unit Pemadam dan Warga Saling Bantu
Senin, 5 Juni 2023, 09:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lokasi gudang dekorasi di Beraban yang hangus terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah gudang yang menyimpan alat dekorasi yang berada di Banjar Gegelang, Desa Beraban, Kecamatan Kediri pada Minggu, (4/6) sekitar Pukul 13.00 WITA terbakar. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu hanya kerugian material. 

Infomasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu bertempat di gudang dekorasi dengan nama Lan Decoration seorang warga atas nama I Made Sudra telah melihat api membesar pada bagian dalam gudang atau pada bagian posisi saklar listrik. 

Karena bagian dalam gudang menyimpan bahan kering seperti dus dan kain yang berhubungan dengan dekorasi hingga menyebabkan api dengan mudah membesar lalu menghanguskan gudang yang beratap asbes dengan luas 4×5 meter tersebut. 

Api baru dapat dipadamkan setelah petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Tabanan sebanyak dua unit dibantu masyarakat dan Babinkamtibmas berhasil memadamkan si jago merah. 

Kebakaran gudang dekorasi di Beraban, kerugian mencapai Rp10 juta,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia Senin, (5/6). 

Pihak kepolisian sementara menyimpulkan jika kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting listrik yang menimbulkan percikan api. Selain itu, pemilik gudang atas nama I Wayan Purwanta sudah menerima peristiwa itu sebagai musibah. 

“Diduga dari korsleting listrik,” ujarnya Iptu Subagia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami